Lionel Messi Resmi Melepaskan Ban Kapten Barcelona

Salah satu pemain yang mendapatkan julukan “La Pulga” ini telah resmi melepaskan Ban Kapten dari klub Barcelona pada hari Jumat, 06 Agustus 2021. Pemain asal Argentina yang berhasil mengharumkan nama negaranya dengan membawa pulang Piala Copa America 2021 ini, tengah berstatus Pemain Transfer Tanpa Klub. Setelah melalui diskusi yang panjang bersama Management Team FC Barcelona, Messi resmi menyatakan melepaskan diri dari klub dengan slogan “Mes Que Un Club”.

Bagi para pecinta dunia sepak bola, nama Lionel Andres Messi  sudah pasti sering menggema bahkan di elu elukan saat turun ke lapangan hijau di Camp Nou. Pria yang memiliki 3 orang anak laki-laki ini, selalu menjadi pusat perhatian dunia. Tidak hanya prestasi dibidang sepakbola namun skillnya di rumput hijau sangat diperhitungkan. Meskipun pemain dengan tinggi 169 cm ini selalu mendapat pengawalan ketat saat pertandingan, hal tersebut tidak menghalangi seorang Messi untuk mencetak gol.

Keputusan yang cukup mengguncangkan dunia sepak bola dan memberi tanda tanya, “Kemanakah sepatu Lionel Messi akan merumput dan menunjukkan ketajamannya?”  Tentu saja para fans dari Messi berharap bahwa kedepannya Messi bisa bermain dan tampil dengan klub yang lebih baik lagi. Tidak hanya dari segi finansial, namun dapat terus mengembangkan kemampuan penyerang asal Argentina tersebut.

Menilik bursa transfer pemain yang saat ini tengah berjalan, para penikmat sepakbola masih menunggu keputusan pria bernomor punggung 10 tersebut, apakah Messi akan kembali merumput bersama kawan lamanya, Neymar di Stadion Parc des Princess (PSG) ataukah mengikuti jejak Jack Grealish yang berlabuh ke The Citizen (Machester City) sesuai dengan rumor yang tengah beredar saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Susur Lava 1737: KolaborAKSI Orang Muda di Batu Angus Ternate
Next post Haji Salahuddin dan Revolusi Halmahera